Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia Buka Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Link Daftarnya

- 18 November 2021, 23:05 WIB
Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia membuka lowongan kerja November 2021
Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia membuka lowongan kerja November 2021 /

PortalMagetan.com- Info lowongan kerja November 2021 datang dari Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia (PPBBI).

Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia (PPBBI) membuka lowongan untuk lulusan S-2 jurusan Biologi atau Bioteknologi.

Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia (PPBBI) dalam memmbuka rekrutmen kali ini diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang analis.

Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia (PPBBI) merupakan peningkatan status dan perubahan nama dari Balai Penelitian Bioteknologi Perkebunan Indonesia.

Baca Juga: PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Buka Lowongan Kerja PKWT 2021, Cek Posisi, Syarat dan Link Daftarnya

Dalam sejarah penelitian di Indonesia, PPBBI merupakan kelanjutan dari Centrale Proefstation Vereniging (CPV) yang didirikan tahun 1901 oleh pemerintah kolonial Hindia Belanda.

Peningkatan status dan perubahan nama tersebut untuk menjawab tantangan industri pertanian dengan pendekatan efisiensi, nilai tambah, ramah lingkungan, dan berkesinambungan.

Kompetensi PPBBI dalam kegiatan riset dan pengembangan terus ditingkatkan seiring dengan besarnya tantangan dan tingginya peluang.

Baca Juga: Populasi Kendaraan Listrik 2030 Diasumsikan capai 3 Juta Unit, Kemenperin: Kalau Bisa Lebih ya Bagus

Sertifikasi dan penghargaan telah kami raih seperti KAN dan KNAPPP. Penetapan PPBBI sebagai Pusat Unggulan Iptek (PUI) Bioteknologi Perkebunan oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) menjadikan landasan kuat bagi PPBBI untuk peningkatan kinerja dalam mencapai kemandirian secara finansial dan berkontribusi lebih tinggi bagi ibu pertiwi.’ 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x