Pertamina Buka Lowongan Kerja Besar-besaran, Ada 32 Job Tersedia, Simak Syarat dan Link Daftarnya

- 5 November 2021, 16:21 WIB
Pertamina membuka lowongan kerja besar-besaran untuk lulusan sarjana dengan pengalaman kerja, ada 32 Job yang ditawarkan.
Pertamina membuka lowongan kerja besar-besaran untuk lulusan sarjana dengan pengalaman kerja, ada 32 Job yang ditawarkan. /instagram @pertaminacareer

PortalMagetan.com- PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) membuka  lowongan kerja besar-besaran pada November 2021.

PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) membuka 32 job bagi lulusan sarjana yang ahli dibidang terkait atau memiliki pengalaman kerja sebelumnya. 

PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) membuka lowongan kerja dengan sistem kontrak. 

Dikutip PortalMagetan.com dari laman  rekruitmen-pertamina.com, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) merupakan Subholding Refining dan Petrochemical. Sub Holding Refining & Petrochemical secara operasional diserahkan kepada PT Kilang Pertamina Internasional.

Baca Juga: Tubagus Muhammad Joddy Prama Setya Sopir Vanessa Angel Belum Diperiksa Polisi, Begini Penjelasan Polda Jatim

Sub Holding ini bertanggung jawab terhadap kegiatan pengolahan minyak mentah menjadi produk minyak dan produk petrokimia, yang terdapat di sejumlah kilang yang sudah beroperasi, maupun proyek yang sedang dijalankan.

Kegiatan usaha  PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) didukung oleh enam kilang, yaitu Refinery Unit (RU) II Dumai, RU III Plaju, RU IV Cilacap, RU V Balikpapan, RU VI Balongan, dan RU VII Kasim dengan kapasitas pengolahan terpasang mencapai 1.031 MBOPD, atau sekitar 90% dari kapasitas pengolahan yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Kunjungi PEA, Presiden Jokowi Hasilkan Komitmen Bisnis dan Investasi Rp 468 Triliun, Ini Rinciannya

Saat ini PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) mengundang para ahli dan professional terbaik  Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tertentu (PWT) di Project-Project yang ada dibawah pengelolaan PT Kilang Pertamina Internasional.

Berikut 32 Job yang tersedia di PT Kilang Pertamina Internasional (KPI).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Pertamina Career


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah