Lowongan Kerja Management Trainee dari PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Cek Syarat dan Link Pendaftaran

- 6 Maret 2024, 17:35 WIB
ilustrasi: PT Nissan Motor Distributor Indonesia buka lowongan kerja terbaru
ilustrasi: PT Nissan Motor Distributor Indonesia buka lowongan kerja terbaru //Ist

                                    

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru datang dari PT  Nissan Motor Distributor Indonesia pada bulan Maret 2024.

                                           

PT  Nissan Motor Distributor Indonesia saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT  Nissan Motor Distributor Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

                                                    

PT  Nissan Motor Distributor Indonesia menyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT  Nissan Motor Distributor Indonesia.

 Baca Juga: Catat, Daftar Tarif Tol Japek-Jalan Layang MBZ saat Pemberlakuan Penyesuaian Tarif Mulai 9 Maret 2024Baca Juga: Catat, Daftar Tarif Tol Japek-Jalan Layang MBZ saat Pemberlakuan Penyesuaian Tarif Mulai 9 Maret 2024

PT  Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) adalah perusahaan perakitan dan distributor resmi kendaraan  Nissan. NMDI merupakan entitas yang berbeda dengan Nissan Motor Indonesia (NMI), agen tunggal pemegang merek Nissan di Indonesia.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah