Pengakuan Ghisca Debora Aritonang Tersangka Penipuan-Penggelapan Ribuan Tiket Coldplay,Cek Daftar Laporannya

- 21 November 2023, 07:15 WIB
Penampakan Ghisca Debora Aritonang, tersangka penipuan tiket Coldplay bernilai miliaran yang ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Pusat
Penampakan Ghisca Debora Aritonang, tersangka penipuan tiket Coldplay bernilai miliaran yang ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Pusat /PMJ News/

PortalMagetan.com - Ghisca Debora Aritonang (19) akhirnya ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus penipuan dan penggelapan tiket konser musik band asal Inggris Coldplay.

Dihadapan awak media di Mapolres Maetro Jakarta Pusat tersangka Ghisca mengakui telah melakukan tindak pidana penipuan yang merugikan banyak orang.

"Saya Ghisca Debora Aritonang, saya mengakui kesalahan saya," ujar Ghisca kepada wartawan, saat pers rilis.

Mahasiswi cantik itu mengatakan akan menjalani dan mengikuti proses hukum yang menjeratnya saat ini. Pun dia menyerahkan sepenuhnya ke polisi.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Hotel Internasional dari Swiss-Belhotel International Cek Syarat dan Kualifikasinya

"Dan saya akan mengikuti proses hukum. Dan proses ini sudah saya serahkan ke pihak kepolisian," ucapnya.

Dalam kasus ini, Ghisca dilaporkan oleh enam orang dengan total kerugian Rp 5,1 miliar untuk 2.268 tiket. Adapun rincian laporan pertama dengan total nilai kerugian sebesar Rp1,35 miliar untuk 700 tiket.

Sedangkan laporan kedua oleh korban AS dengan nilai kerugian Rp1,030 miliar untuk 600 tiket. Laporan ketiga yakni kerugian sebesar Rp1,3 miliar untuk 500 tiket.

Baca Juga: Lowongan Kerja Supply and Quality Control dari PT RANS Nikmat Sejahtera Cek Syarat dan Kualifikasinya

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x