Lowongan Kerja Graduate Development Program dari PT Quantus Contractor and Management Services untuk S1

- 31 Mei 2023, 06:15 WIB
Ilustrasi Lowongan Kerja di PT Quantus Contractor and Management Services
Ilustrasi Lowongan Kerja di PT Quantus Contractor and Management Services /Fian Afandi/PRMN/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Quantus Contractor and Management Services pada bulan Mei 2023.

 

PT Quantus Contractor and Management Services saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Quantus Contractor and Management Services dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Quantus Contractor and Management Services menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh PT Quantus Contractor and Management Services.

 Baca Juga: Lowongan Kerja di Jakarta dari PT Shopee International Indonesia untuk Lulusan S1, Cek Syarat dan Cara Daftarn

PT Quantus Contractor & Management Services adalah perusahaan swasta lokal yang bergerak dalam bidang penyediaan dan pemberian layanan dan operasi rekayasa teknik yang terintegrasi dan berkualitas tinggi terutama untuk Proyek Pertambangan, Industri Minyak & Gas, dan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x