PT Kereta Api Pariwisata Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-SMK, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 27 Maret 2023, 20:15 WIB
PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) Buka Lowongan Kerja Terbaru
PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) Buka Lowongan Kerja Terbaru /

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Kereta Api Pariwisata pada bulan Maret 2023.

 

PT Kereta Api Pariwisata membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal Lulusan SMA-SMK, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Kereta Api Pariwisata dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Kereta Api Pariwisata menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Kereta Api Pariwisata.

 Baca Juga: PT Riung Mitra Lestari Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-SMK, D3-S1, Tersedia 8 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftar

PT KA Pariwisata adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api, dan kegiatan usaha yang mendukung pariwisata kereta api dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Didirikan pada tahun 2009, PT Kereta Api Pariwisata (INDORAILTOUR) diakui sebagai salah satu pelopor pariwisata berbasis kereta api di Indonesia dan merupakan organisasi mapan dalam industri pariwisata di Indonesia.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x