PT Alam Perkasa Lestari Buka Lowongan Kerja Operator Forklift untuk SMA- SMK, Cek Syarat dan Cara Daftarnyael

- 19 Maret 2023, 21:15 WIB
Ilustrasi lowongan pekerjaan terbaru di PT Alam Perkasa Lestari
Ilustrasi lowongan pekerjaan terbaru di PT Alam Perkasa Lestari /Pixabay/ StartupStockPhotos

PortalMagetan.com -Info lowongan kerja terbaru dari PT Alam Perkasa Lestari pada bulan Maret 2023.

 
PT Haleyora Powerindo membuka lowongan kerja terbaru menetapkan kualifikasi pendidikan minimal Lulusan SMA, SMK dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Alam Perkasa Lestari dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja

PT Alam Perkasa Lestari eyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Alam Perkasa Lestari.


PT Lestari Alam Segar merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Industri makanan yang tergabung dalam salah satu Perusahaan terbesar di Indonesia yaitu Wings Group.

PT Alam Perkasa Lestari merupakan perusahaan yang tergabung dalam Wings Group yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang Fast Moving Consumer Goods yang saat ini semakin berkembang pesat di Indonesia.

PT Lestari Alam Segar yang berlokasikan di KIM II Medan dengan Industri makanan seperti Mie Sedap saat ini membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan yang akan ditempatkan sebagai :

Operator Forklift

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x