PT Kimia Farma Trading & Distribution Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3-S1, Ada 5 Formasi, Cek Syaratnya

- 17 Maret 2023, 07:15 WIB
Lowongan kerja BUMN di PT. Kimia Farma Trading dan Distribution./rekrutmen.kimiafarma.co.id
Lowongan kerja BUMN di PT. Kimia Farma Trading dan Distribution./rekrutmen.kimiafarma.co.id /

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Kimia Farma Trading & Distribution pada bulan Maret 2023.

 

PT Kimia Farma Trading & Distribution membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal Lulusan SMA-SMK, D3-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Kimia Farma Trading & Distribution dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Kimia Farma Trading & Distribution menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Kimia Farma Trading & Distribution.

Baca Juga: PT Honda Trading Indonesia Buka Lowongan Kerja Cabin Crew Recruitment untuk S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya           

PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) adalah anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang didirikan pada tanggal 4 Januari 2003, bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan yang luas mencakup 34 Propinsi dan 511 Kabupaten atau Kota.

Sebagai penyedia Jasa Layanan Distribusi, KFTD menyalurkan aneka produk dari Perseroan, produk dari keagenan lainnya, serta produk-produk non- keagenan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x