PT Teladan Prima Agro Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Penempatan di Kalimantan Timur, Cek Syarat-Cara Daftar

- 12 Maret 2023, 10:15 WIB
PT Teladan Prima Agro (Teladan Prima Group) buka lowongan kerja untuk S1
PT Teladan Prima Agro (Teladan Prima Group) buka lowongan kerja untuk S1 /PT Teladan Prima Agro

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Teladan Prima Agro pada bulan Maret 2023.

 

PT Teladan Prima Agro membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal Lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Teladan Prima Agro dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Teladan Prima Agro menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Teladan Prima Agro.

 Baca Juga: PT Hokkan Deltapack Industri Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-SMK, Ada 3 Formamsi, Cek Syarat dan Cara Daftarn          

PT Teladan Prima Agro bersama dengan entitas anak usaha (selanjutnya disebut dengan “Teladan Prima Agro” atau “TPA”), atau yang dikenal sebagai Teladan Prima Group, adalah perusahaan agribisnis yang bergerak dibidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit.

TPA memulai operasi perkebunan perusahaan pada tahun 2004 dan terletak secara strategis di Provinsi Kalimantan Timur, dimulai dari Kabupaten Berau dan berkembang ke Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Paser, hingga Kabupaten Kutai Kartanegara.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x