PT Plastik Karawang Flexindo Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate Lulusan SMA-SMK, Cek Syarat-Link Daftar

- 20 Oktober 2022, 22:15 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di PT Plastik Karawang Flexindo pada Oktober 2022
Ilustrasi lowongan kerja di PT Plastik Karawang Flexindo pada Oktober 2022 // sanjay_kj/ Pixabay

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Plastik Karawang Flexindo di Oktober 2022.

PT Plastik Karawang Flexindo buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA-SMK dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Plastik Karawang Flexindo dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja 1 tahun.

 

PT Plastik Karawang Flexindo menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Plastik Karawang Flexindo.

Baca Juga: GraPARI Telkomsel Buka Lowongan Kerja Customer Service untuk Lulusan D3, Penempatan Demak, Cek Syaratnya 

Perseroan ini salah satu perusahan yang bergerak dibidang pembuatan kantong plastik dengan bahan baku LDPE-HDPE, PT.Plastik Karawang Flexindo berlokasi didaerah Karawang tepatnya di Jl Kosambi Curug Raya Km 4 CMH 88, Karawang Timur.

 

Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2003, dengan bekal pengalaman dibidangnya selama 10 tahun, maka didirikan PT. Plastik Karawang Flexindo.


Dengan didukung oleh teknologi dan sumber daya manusia kami mengadakan berbagai terobosan untuk mencapai kualitas yang memberi kepuasan pada pelanggan, Kualitas produk, dan kedekatan dengan pasar adalah bagian terbesar fokus kami.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah