Kementerian Desa PDTT Buka Lowongan Kerja Pendamping Desa untuk SMA-SMK,Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 9 Oktober 2022, 18:15 WIB
Kementerian Desa PDTT Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022
Kementerian Desa PDTT Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 //Kementerian Desa PDTT

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Kementerian Desa PDTT di Oktober 2022.

Kementerian Desa PDTT buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Kementerian Desa PDTT dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

Kementerian Desa PDTT menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Kementerian Desa PDTT.

Baca Juga: Angkasa Pura Hotels Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Tersedia 6 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya 

Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kementerian Desa PDTT) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembangunan desa dan kawasan perdesaan, pemberdayaan masyarakat desa, percepatan pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi.

Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pembangunan desa dan kawasan perdesaan, pemberdayaan masyarakat desa Percepatan pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

 


 

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowongan Terpadu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x