PT Catur Mitra Sejati Sentosa Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Ada 6 Formasi,Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 5 Oktober 2022, 08:15 WIB
PT Catur Mitra Sejati Sentosa Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK di Oktober 2022
PT Catur Mitra Sejati Sentosa Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK di Oktober 2022 //Mitra10.com

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) di Oktober 2022.

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA-SMK dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja 1 tahun, usia maksimal 35 tahun.

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra10) di Tegal.

Baca Juga: Live Score dan Prediksi Ajax vs Napoli di Babak Penyisihan Grup A Liga Champions

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) dengan merek Mitra10, yang merupakan anak usaha dari PT Catur Sentosa Adiprana (CSA), adalah ritel modern pertama yang melahirkan konsep belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah dalam satu atap di Indonesia.

Pada awal berdirinya, tahun 1997-1998, Mitra10 membuka 10 supermarket di area Jabodetabek.


Selanjutnya, dengan ekspansi bisnis yang agresif, total toko Mitra10 hingga saat ini sudah mencapai 38 toko, yang tersebar di Jabodetabek, Cibarusah Cikarang, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Surabaya, Malang, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam, Lombok, Makassar, dan Balikpapan.

Mitra10 juga akan hadir di sejumlah lokasi strategis lainnya. Perluasan sayap bisnis akan terus berlanjut dengan target bisa mencapai total 50 toko dalam beberapa tahun ke depan di Indonesia.

Berawal dari hanya memasarkan 10 ribu jenis produk, kini Mitra 10 telah berkembang menjadi distributor yang menjual lebih dari 65 ribu jenis produk berkualitas untuk memenuhi keperluan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga pelanggan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x