PT MRT Jakarta Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Ada 4 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftaranya

- 1 Oktober 2022, 07:15 WIB
Ilustrasi MRT Jakarta Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022
Ilustrasi MRT Jakarta Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 /Instagram @mrtjkt

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT MRT Jakarta di Oktober 2022.

PT MRT Jakarta buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT MRT Jakarta dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja 3 tahun.

PT MRT Jakarta menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT MRT Jakarta.

Baca Juga: PT Charoen Pokphand Indonesia Buka Lowongan Kerja Management Trainee untuk S1, Cek Syarat dan Link Daftaranya 

PT MRT Jakarta adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta yang bergerak di bidang pelayanan jasa transportasi publik perkotaan berbasis rel.

Berdiri sejak 2008, PT MRT Jakarta bertugas untuk membangun, mengelola, dan mengoperasikan sarana dan prasarana MRT Jakarta, serta mengembangkan bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya.


Kami berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui peningkatan mobilitas, pengurangan kemacetan, dan pengembangan sistem transit perkotaan.

 

Dasar hukum pembentukan PT MRT Jakarta adalah Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 3 Tahun 2008 Tentang Pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x