PT Tempo Scan Pacific Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate Lulusan D3-S1, Cek Syarat-Link Daftaranya

- 28 September 2022, 17:15 WIB
Loker Terbaru di PT Tempo Scan Pacific untuk Lulusan D3 & S1
Loker Terbaru di PT Tempo Scan Pacific untuk Lulusan D3 & S1 /Foto: Dok. Tempo Scan Group.

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Tempo Scan Pacific di September 2022.

PT Tempo Scan Pacific buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Tempo Scan Pacific dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman kerja 1 tahun.

PT Tempo Scan Pacific menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Tempo Scan Pacific.

 Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti, 28 September 2022: Ariana Dilamar Justin, Saka-Galvin Penasaran Diterima Atau Nggak?

PT Tempo Scan Pacific Tbk (Perseroan) dan entitas anaknya merupakan bagian dari Tempo Grup yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 Nopember 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi.

Perseroan dibentuk melalui proses restrukturisasi pada tahun 1991 dan semula Perseroan bernama PT Scanchemie yang pada tahun 1970 memulai kegiatan produksi komersial produk farmasi dalam skala besar.


Seiring dengan perjalanan waktu, Perseroan melalui entitas anaknya juga telah memproduksi produk kosmetik dan produk konsumen sejak tahun 1977.

 

Peran utama TLOG adalah mengelola Distribution Center dan Fulfillment Center yang efektif dan efisien.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x