PT Malindo Feedmill Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate Lulusan D3-S1, Cek Syarat-Link Daftaranya

- 28 September 2022, 16:15 WIB
PT Malindo Feedmill Tbk buka lowongan kerja untuk D3 dan S1 di September 2022
PT Malindo Feedmill Tbk buka lowongan kerja untuk D3 dan S1 di September 2022 /Malindo

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Malindo Feedmill di September 2022.

PT Malindo Feedmill buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Malindo Feedmill dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman kerja 2 tahun.

PT Malindo Feedmill menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Malindo Feedmill.

 Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti, 28 September 2022: Ariana Dilamar Justin, Saka-Galvin Penasaran Diterima Atau Nggak?

PT Malindo Feedmill Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi pakan ternak yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2006, sebagai bagian dari Leong Hup Holdings Berhad, Malaysia dan Emivest Berhad, Malaysia (keduanya terdaftar di Bursa Malaysia).


Perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi dan perdagangan pakan ternak, terutama pakan untuk ayam broiler (pedaging), ayam layer (petelur).

Selain itu perusahaan ini juga memiliki anak usaha yang memproduksi dan memasarkan parent stock DOC (Day Old Chicks), DOC komersial dan ayam Broiler.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x