Bank Kaltimtara Syariah Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3, Penempatan di Jakarta, Simak Syarat-Cara Daftar

- 26 September 2022, 15:15 WIB
Bank Kaltimtara Buka Lowongan Kerja di September 2022
Bank Kaltimtara Buka Lowongan Kerja di September 2022 /Bank Kaltimtara

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Bank Kaltimtara atau PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara di September 2022.

Bank Kaltimtara atau PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Bank Kaltimtara atau PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 22 tahun.

Bank Kaltimtara atau PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Kaltim-Kaltara.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti, Senin 26 September 2022: Sebut Saka Lebih Nyaman Sama Ariana, Yuna Diajak Duel Dita 

PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara atau biasa disingkat PT Bank Kaltim Kaltara dengan sebutan Bankaltimtara adalah salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimilik oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan  Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Utara dengan bentuk badan hukum Perseroan Terbatas.

 


Dikutip dari twitter @bankaltimtara diinformasikan saat ini Bankaltimtara KC Syariah Balikpapan membuka lowongan kerja untuk posisi Frontliner.

Posisi ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2,75. Bagi Anda pelamar yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan kirimkan lamaran Anda paling lambat 21 Oktober 2022. Untuk informasi lengkap dan pendaftaran, simak di bawah ini.

 Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Senin 26 September 2022: Starla dan Arya Makin Dekat, Niko Segera Digugat

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah