PT Bumitama Gunajaya Agro Buka Lowongan Kerja untuk D3- S1, Ada 7 Formasi, Cek Segera Syarat dan Cara Daft

- 25 September 2022, 07:15 WIB
PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) buka lowongan kerja untuk Fresh Graduate Lulusan D3-S1
PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) buka lowongan kerja untuk Fresh Graduate Lulusan D3-S1 /PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group)

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA Group) di September 2022.

Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA Group) buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA Group) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk pengalaman maupun fresh graduate.

Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA Group) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA Group).

Baca Juga: Live Score dan Prediksi Spanyol vs Swiss UEFA Nations League 

Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA Group) adalah kelompok perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit.

Saat ini BGA Group beroperasi di empat propinsi yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Riau.


Unit usaha BGA Group terdiri dari 66 perkebunan kelapa sawit (Estates) seluas 181.570 Ha (Planted Area) dan 14 pabrik kelapa sawit (Mills) dengan total kapasitas 925 ton/jam.

 

BGA Group bertekad tidak sekadar membangun perkebunan, melainkan membangun masyarakat perkebunan di Indonesia, bersama dengan para petani kelapa sawit yang merupakan mitra usaha.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah