Komisi Pemberantasan Korupsi Buka Lowongan Magang untuk D3-S1, Tersedia 16 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftar

- 12 September 2022, 20:45 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi buka Lowongan Magang di September 2022
Komisi Pemberantasan Korupsi buka Lowongan Magang di September 2022 /kpk.go.id/

PortalMagetan.com-Info lowongan magang terbaru dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di September 2022.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) buka lowongan magang menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam membuka lowongan magang menyampaikan syarat usia minimal 18 tahun dengan IPK minimal 3.00.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga: PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Ada 13 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK) merupakan sebuah lembaga negara yang dibentuk dengan tujuan meningkatkan daya guna dan hasil guna terhadap upaya pemberantasan tindak pidana korupsi.

KPK bersifat independen dan bebas dari pengaruh kekuasaan mana pun dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya.

 


Komisi ini didirikan berdasarkan kepada Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2002 mengenai Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Dalam pelaksanaan tugasnya, KPK berpedoman kepada lima asas, yaitu: kepastian hukum, keterbukaan, akuntabilitas, Kepentingan umum, dan proporsionalitas.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x