PT Nippon Indosari Corpindo Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3-S1,Tersedia 6 Formasi,Cek Syarat-Cara Daftar

- 6 September 2022, 18:15 WIB
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) yang membuka lowongan kerja pada September 2022 untuk lulusan SMA/SMK, D3-S1
PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) yang membuka lowongan kerja pada September 2022 untuk lulusan SMA/SMK, D3-S1 /

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Nippon Indosari Corpindo di September 2022.

PT Nippon Indosari Corpindo buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA-SMK, D3-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Nippon Indosari Corpindo dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman 1 tahun.

PT Nippon Indosari Corpindo menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Nippon Indosari Corpindo.

 Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Selasa 6 September 2022: Niko Bingung Pilih Mana, Dua Istri Sedang Butuh Dirinya

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI) bergerak dalam bidang pembuatan, penjualan dan distribusi roti dengan merek dagang “Sari Roti”.

 

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. (Kode Emiten: ROTI) merupakan perusahaan produsen roti dengan merek “Sari Roti” dan “Sari Kue” yang berdiri pada tahun 1995, berkomitmen untuk senantiasa memproduksi dan mendistribusikan beragam produk yang halal.


Berkualitas tinggi, aman dikonsumsi, dan terjangkau bagi seluruh Konsumen Indonesia. Sebagai bentuk komitmen terhadap Konsumen, Perseroan menerapkan standar ISO Sistem Manajemen Keamanan Pangan dan Sistem Manajemen Mutu.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah