PT Wijaya Karya Beton Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Penempatan di Surabaya, Cek Syarat dan Cara Daftar

- 27 Agustus 2022, 15:15 WIB
PT Wijaya Karya Beton Buka Lowongan Kerja Terbaru di Agustus 2022
PT Wijaya Karya Beton Buka Lowongan Kerja Terbaru di Agustus 2022 /Loker BUMN

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Wijaya Karya Beton di Agustus 2022.

PT Wijaya Karya Beton buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Wijaya Karya Beton dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia 27 tahun dan terbuka untuk fresh graduate.

PT Wijaya Karya Beton menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Bumitama PT Wijaya Karya Beton.

Baca Juga: PT Dana Mandiri Sejahtera Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Penempatan di Magetan, Cek Syarat dan Cara Daftar 

PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton), sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero), Tbk (WIKA), merupakan bagian dari ekspansi perusahaan yang mengkhususkan diri dalam industri beton pracetak.

WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cetak pada tahun 1977 dengan mengembangkan panel beton pra-cetak untuk proyek perumahan bertingkat rendah.


Sejak saat itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk mereka untuk mengantisipasi rencana pembangunan dan proyek-proyek infrastruktur yang muncul.

Pengembangan produk telah menciptakan hasil ini: pra-stres tiang beton untuk jalur distribusi listrik dan tumpukan PC, kemudian diikuti oleh produk lain, misalnya, saluran terbuka beton, kereta api beton tidur, jembatan gelagar, tumpukan lembaran, pipa, lembaran Platform dan bangunan komponen yang telah diterapkan di berbagai macam proyek. Produk-produk tersebut muncul di waktu yang tepat dan berhasil menjadi produk terkemuka di pasar.

 Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti, Sabtu 27 Agustus 2022: Ariana Kesal, Punya Sahabat Tapi Seperti Musuh Dalam Selimut

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x