Astra Infra Port–Eastkal Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Penempatan di Penajam,Cek Syarat-Cara Daftar

- 26 Agustus 2022, 17:15 WIB
ilustrasi: PT ASTRA Infra Port Eastkal membuka lowongan kerja di Agustus 2022
ilustrasi: PT ASTRA Infra Port Eastkal membuka lowongan kerja di Agustus 2022 /astrainfraport.co.id/galeri

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Astra Infra Port – Eastkal di Agustus 2022.

Astra Infra Port – Eastkal buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Astra Infra Port – Eastkal dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat terbuka untuk pengalaman maupun fresh graduate.

Astra Infra Port – Eastkal menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Penajam dan Balikpapan

 Baca Juga: PT Pertamina Patra Niaga Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3, Penempatan di Tegal, Cek Syarat-Cara Daftarnya

PT Pelabuhan Penajam Banua Taka atau dikenal dengan nama Astra Infra Port – Eastkal merupakan pelabuhan dan Pusat Logistik Berikat (PLB).

Terletak di wilayah Selat Makasar, Kalimantan Timur, Eastkal berfungsi sebagai shore base untuk industri minyak dan gas, industri pertambangan, dan grup bisnis Astra.


Meliputi 95 ha dengan 1 km tepi laut di lokasi yang terlindung di Teluk Balikpapan, Eastkal juga menawarkan fasilitas pergudangan, lahan terbuka, bengkel perbaikan dan assembly.

Jetty Eastkal dapat menampung kapal hingga 10.000 DWT dan terletak strategis dekat dengan jalur pelayaran internasional serta pedalaman Kalimantan Timur.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah