PT Merdeka Mining Servis Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3-S1,Tersedia 8 Formasi,Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 15 Agustus 2022, 17:15 WIB
PT Merdeka Mining Servis Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022
PT Merdeka Mining Servis Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022 /Tangkapan layar Instagram @ptmerdekaminingservis

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Merdeka Mining Servis di Agustus 2022.

PT Merdeka Mining Servis buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA-SMK, D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Merdeka Mining Servis dalam membuka lowongan kerja menyampaikan usia maksimal 45 tahun, dengan pengalaman kerja 2-7 tahun.

PT Merdeka Mining Servis menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Banyuwangi dan Morowali..

Baca Juga: Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan, Senin 15 Agustus 2022: Mentari Ngaku ke Tiara, Rangga yang Bikin Dia Hamil 

Perusahaan memiliki dua pemegang saham utama di Indonesia yaitu PT Saratoga Investama Sedaya Tbk dan PT Provident Capital Indonesia.

Merdeka Copper Gold didirikan pada tahun 2012 sebagai perusahaan induk yang memiliki lima anak usaha operasionalyang bergerak di bisnis pertambangan, yang meliputi kegiatan eksplorasi dan nantinya kegiatan produksi emas, perak dan tembaga, serta mineral pengikut lainnya; dan jasa pertambangan.


Kelima anak usaha Perusahaan tersebut adalah PT Bumi Suksesindo (“PT BSI”) yang memegang Izin Usaha Pertambangan (IUP) Operasi Produksi tertanggal 9 Juli 2012, PT Damai Suksesindo yang memegang IUP Eksplorasi tertanggal 10 Desember 2012, PT Cinta Bumi Suksesindo, PT Beta Bumi Suksesindo, serta yang terakhir adalah PT Merdeka Mining Servis.

 

Saat ini PT Merdeka Mining Servis kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x