PT Superior Prima Sukses Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 6 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 13 Agustus 2022, 18:50 WIB
PT Superior Prima Sukses buka lowongan kerja di Agustus 2022
PT Superior Prima Sukses buka lowongan kerja di Agustus 2022 //Loker BUMN

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Kerja PT Superior Prima Sukses (Blesscon) di Agustus 2022.

PT Superior Prima Sukses (Blesscon) buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Superior Prima Sukses (Blesscon) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman minimal 1-2 tahun tahun.

PT Superior Prima Sukses (Blesscon)menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Surabaya dan Sragen.

Baca Juga: PT AKR Corporindo Buka Lowongan Management Trainee Batch 2 untuk S1-S2, Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

Perusahaan bata ringan BLESSCON bermula dari mimpi untuk turut serta mensukseskan pembangunan di Indonesia, maka PT. Superior Prima Sukses mencetuskan inisiasi untuk memproduksi bata ringan AAC (Autoclaved Aerated Concrete) yang ekonomis, berkualitas dan praktis.

Dengan jerih payah dan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik, maka lahirlah brand Blesscon.


 

Sebagai “pemain lama” yang berpengalaman dalam dunia industri, managemen sistem, dan managemen mutu, maka PT. Superior Prima Sukses (perusahaan batahadir dengan skala produksi raksasa yang diwujudkan oleh teknologi terbaik di dunia bata ringan.

Dengan penerapan pengawasan mutu yang baik, serta kekuatan pasokan produk yang sangat besar, Bata Ringan Blesscon telah dipercaya untuk menjadi rekan developer maupun kontraktor untuk beraneka ragam mega-proyek di Indonesia.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x