PT Erajaya Swasembada Buka Lowongan Kerja Management Trainee untuk S1, Cek Syarat-Link Daftarnya

- 7 Agustus 2022, 14:15 WIB
PT Erajaya Swasembada Buka LOwongan Management Trainee di Agustus 2022
PT Erajaya Swasembada Buka LOwongan Management Trainee di Agustus 2022 /

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Erajaya Swasembada Tbk. (“Erajaya”) di Agustus 2022.

PT Erajaya Swasembada Tbk. (“Erajaya”) buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Erajaya Swasembada Tbk. (“Erajaya”)dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk pengalaman maupun fresh graduate.

PT Erajaya Swasembada Tbk. (“Erajaya”)menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Jakarta.

 Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Liga 1, Persikabo vs Persis: Berikut Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Erajaya Swasembada (PT. Erajaya Swasembada, Tbk., IDX: ERAA) adalah perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik yang berhubungan dengan telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, kartu voucher prabayar, aksesoris, komputer, dan segala jenis gadget elektronik.

 

Didirikan pada tahun 1996, PT Erajaya Swasembada Tbk. (“Erajaya”) telah tumbuh bukan hanya sebagai perusahaan importir, distribusi, perdagangan ritel peralatan telekomunikasi selular terbesar yang terintegrasi, Erajaya juga diakui sebagai perusahaan yang terbesar dan terpercaya bisnisnya di Indonesia.


 

Saat ini, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x