Kementerian Koperasi dan UKM Buka Lowongan Kerja untuk S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 4 Agustus 2022, 15:15 WIB
Kementerian Koperasi dan UKM Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022
Kementerian Koperasi dan UKM Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022 //Kementerian Koperasi dan UKM

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Kementerian Koperasi dan UKM di Agustus 2022.

Kementerian Koperasi dan UKM buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Kementerian Koperasi dan UKM dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat minimal berpengalaman 1 tahun.

PT Lambang Azas Mulia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional di beberapa kota dan kabupaten di bawah ini.

Baca Juga: Tetapkan Bharada E Tersangka, Polisi Periksa 42 Saksi dan Sita Barang Bukti Penting,Ini Kata Brigjen Andi Rian 

Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan koperasi dan usaha kecil dan menengah.

Kementerian Koperasi, dan UKM dipimpin oleh seorang Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop, dan UKM) yang sejak tanggal 23 Oktober 2019 dijabat oleh Teten Masduki.


 

Dikutip dari laman website kemenkopukm.go.id diinformasikan tentang Seleksi Tenaga Pendamping Koperasi Modern Deputi Bidang Perkoperasian.

Lowongan ini terbuka bagi pelamar yang memiliki kualifikasi pendidikan S1 Ekonomi Manajemen, Bisnis, Akuntansi, Pemasaran, dan atau Praktisi Bidang Ekspor, Teknologi Informasi, Perkoperasian, Teknologi Hasil Pertanian dan Pariwisata.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x