PT Teknologi Perdana Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 7 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 31 Juli 2022, 09:15 WIB
IPT Teknologi Perdana Indonesia 'Maxim Insonesia'Buka Lowongan di Juli 2022
IPT Teknologi Perdana Indonesia 'Maxim Insonesia'Buka Lowongan di Juli 2022 // PT Teknologi Perdana Indonesia

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim Indonesia) di Juli 2022.

PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim Indonesia) buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim Indonesia) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 40 tahun, tergantung formasi yang dilamar.

PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim Indonesia) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional di PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim Indonesia).

 Baca Juga: PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan di Jakarta. Simak Syarat dan Link Daft

Sejak tahun 2003, PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim Indonesia) telah menciptakan tekonologi dan inovasi dalam hal order taksi, dimana pelayanan tersebut menjadi lebih modern, mudah digunakan dan aman.

Dengan mempertimbangkan keunikan kota-kota besar dan ibukota provinsi, kami memberikan kemungkinan kepada para penumpang untuk memesan taksi dengan cara yang nyaman dan untuk para pengemudi dapat memperbesar kesempatan dalam proses pecarian dan pengangkutan penumpang guna mempersingkat waktu pencarian dan waktu tunggu.


 

Maxim adalah layanan transportasi online yang menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.

Memulai perjalanan sederhana kami di Indonesia pada tahun 2018, Maxim kini tersedia di 72 kota di seluruh Indonesia dan akan menjangkau lebih banyak kota untuk melayani semua orang di mana saja, kapan saja.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x