PT Tumbakmas Niagasakti Buka Lowongan Champion Trainee untuk S1, Simak Syarat dan Link Daftarnya

- 30 Juli 2022, 13:35 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di PT Tumbakmas Niagasakti
Ilustrasi lowongan kerja di PT Tumbakmas Niagasakti /Pixabay/geralt

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Tumbakmas Niagasakti di Juli 2022.

PT Tumbakmas Niagasakti buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Tumbakmas Niagasakti dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 2 tahun, terbuka untuk fresh graduate.

PT Tumbakmas Niagasakti menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional di Jakarta, Kalimantan.

Baca Juga: PT Cipta Kridatama Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3-S1, Tersedia 11 Formasi, Simak Syarat dan Link Daftar 

PT Tumbakmas Niagasakti merupakan perusahaan dagang yang spesialisasinya ada pada consumer goods.

Ada beberapa produk yang dipegang oleh PT. Tumbakmas Niagasakti diantara lain: Sasa, M-150, Salonpas, Lotte, Supermax, Kopi-41, Berri, Clickz, Meiji.

 


Jaringan distribusi kami menawarkan luas geografis yang tak tertandingi, karena mencakup seluruh nusantara, dan membawa produk langsung ke titik penjualan.

Melayani lebih dari 200.000 pelanggan langsung yang tersebar di seluruh Indonesia, TNS memberikan layanan yang lebih cepat dari pesaing dan mempertahankan strategi harga yang kompetitif.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x