PT Astra International Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 5 Formasi, Simak Syarat dan Link Daftarnya

- 25 Juli 2022, 15:15 WIB
PT Astra International Tbk  Buka Lowongan kerjadi Juli 2022
PT Astra International Tbk Buka Lowongan kerjadi Juli 2022 / PT Astra International Tbk

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Astra International di Juli 2022.

PT Astra International buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Astra International dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 2 tahun.

PT Astra International Nusantara menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Astra International

Baca Juga: 2 Strategi Bupati Simon Nahak Berantas Korupsi di Malaka,Ketahuan Selewengkan Pajak, Ini Sanksi yang Disiapkan 

PT Astra International Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Astra didirikan di Jakarta pada tahun 1957.

Pada tahun 1990, dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII.


Nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2020 adalah sebesar Rp244 triliun.

 

Astra mengembangkan bisnis usahanya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha yang terdidi dari Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi dan Properti.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah