PT Amerta Indah Otsuka Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 5 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 24 Juli 2022, 19:35 WIB
PT Amerta Indah Otsuka Buka  Lowongan Kerjadi Juli 2022
PT Amerta Indah Otsuka Buka Lowongan Kerjadi Juli 2022 /PT Amerta Indah Otsuka

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Amerta Indah Otsuka di Juli 2022.

PT Amerta Indah Otsuka buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Amerta Indah Otsuka dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk pengalaman maupun fresh graduate, usia maksimal 30 tahun, tergantung posisi yang dilamar.

PT Amerta Indah Otsuka menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Amerta Indah Otsuka.

Baca Juga: Kawan Lama Group Buka Lowongan Kerja Besar-besaran untuk SMA-SMK, Ada 4 Formasi, Cek Syarat dan Link Daftarnya 

PT Amerta Indah Otsuka adalah anak usaha dari Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd yakni perushaaan yang bergerak di bidang farmasi yang sudah terkenal di Jepang.

PT Amerta Indah Otsuka bergerak di bidang usaha bisnis minuman isotnik. Produk minuman isotonik yang dipasarkan oleh PT Amerta Indah Otsuka yakni Pocari Sweat.


Selain itu PT Amerta Indah Otsuka juga mengeluarkan beberapa produk makanan ringan yang berbentuk seperti bar yang terbuat dari kedelai dan buah-buahan dengan merk produk Soyjoy.

 

Dikutip dari Twitter @otsuka_id diinformasikan saat ini PT Amerta Indah Otsuka membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi antara lain Health & Wellness Promotion Executive, Brand Communication Development Program, Area Sales Development Program, Head Of Wholesale Development, dan Intern Shopper Research. Pendaftaran dibuka melalui otsuka.karirpad.com.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah