Mie Gacoan Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3-S1, Tersedia 4 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 18 Juli 2022, 15:22 WIB
Mie Gacoan Buka Lowongan Besar-besaran di Juli 2022
Mie Gacoan Buka Lowongan Besar-besaran di Juli 2022 //Mie Gacoan

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Mie Gacoan di Juli 2022.

Mie Gacoan buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA, SMK, D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Mie Gacoan dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 25 tahun.

Mie Gacoan menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Mie Gacoan.

Baca Juga: Sinopsis Aku Titipkan Cinta, Senin 18 Juli 2022: Zaki Segera Bertunangan, Khanza Hanya Bisa Meratapi Kesedihan 

Mie Gacoan adalah sebuah merk dagang dari jaringan restaurant mie pedas no 1 di indonesia, yang menjadi anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi.

Berdiri sejak awal tahun 2016, saat ini merk "Mie Gacoan" telah tumbuh menjadi market leader, utamanya di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kepulauan Bali, dan sedang dalam jalur kuat utk berekspansi menjadi merk terbesar nomor 1 secara nasional.


Mengusung konsep bersantap modern dengan harga yg affordable, kehadiran Mie Gacoan telah mendapatkan apresiasi luar biasa di setiap market dimana Mie Gacoan hadir utk melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulan nya.

 

Mie Gacoan menjadi tempat bersantap mie terbaik terutama bagi pelajar dan mahasiswa, dimana mereka bisa nongkrong, kerja tugas, ngobrol santai, dan ngeksis bareng.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah