PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 14 Juli 2022, 08:15 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Buka LOwongan di Juli 2022
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Buka LOwongan di Juli 2022 /

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Juli 2022.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 26 dan 27 tahun.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Jakarta.

Baca Juga: PT Indonesia Epson Industry Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Penempatan di Cikarang,Cek Syarat dan Cara Daftar 

Kendaraan Mitsubishi Motors telah hadir di Indonesia sejak lebih dari 40 tahun lalu.

Per tanggal 1 April 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan restrukturisasi bisnis dan mengalihkan bisnis distribusi kendaraan penumpang dan niaga ringan merek Mitsubishi Motors di Indonesia kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).


 

Restrukturisasi ini bertujuan untuk lebih fokus pada setiap segmen pasar, serta untuk merespon dan berkontribusi pada setiap pemintaan dari masing – masing segmen pasar dengan cepat dan fleksibel.

Melalui perubahan struktur organisasi ini, Mitsubishi bertujuan untuk terus berkembang dan memperluas produk dan layanan dengan kualitas yang lebih baik, yang tentunya hal ini diperuntukkan bagi konsumen setia kendaraan Mitsubishi dan juga masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x