Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Tenaga Pendukung untuk S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 14 Juli 2022, 07:15 WIB
Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Kerja di Juli 2022
Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Kerja di Juli 2022 //Kemenko Perekonomian

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PKemenko Perekonomian di Juli 2022.

Kemenko Perekonomian buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Kemenko Perekonomian dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun.

Kemenko Perekonomian menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Jakarta.

Baca Juga: PT Indonesia Epson Industry Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Penempatan di Cikarang,Cek Syarat dan Cara Daftar 

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian disingkat Kemenko Perekonomian adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mempunyai tugas menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang perekonomian. 


 

Peraturan Presiden Nomor 67 tahun 2019 tentang Penataan tugas dan fungsi Kementerian Negara Kabinet Indonesia Maju 2019-2024.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mengoordinasikan Kementerian Keuangan, Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pertanian, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Kementerian BUMN dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x