PT Kaltim Prima Coal Buka Lowongan Graduate Development Program untuk D4-S, S2, , Simak Syarat dan Link Daftar

- 16 Juni 2022, 19:35 WIB
PT Kaltim Prima Coal Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2 di Juni 2022
PT Kaltim Prima Coal Buka Lowongan Kerja untuk S1-S2 di Juni 2022 /PT Kaltim Prima Coal (KPC)//PT Kaltim Prima Coal

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Kaltim Prima Coal (KPC) di Juni 2022.

PT Kaltim Prima Coal (KPC) buka lowongan kerja Graduate Development Program kualifikasi pendidikan minimal D4-S, S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Kaltim Prima Coal (KPC) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 25 tahun dan 28 tahun, tergantung ijazah pelamar.

PT Kaltim Prima Coal (KPC) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Kaltim Prima Coal (KC).

 Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC di Piala Presiden: Prediksi Skor, Head to Head dan Lineup

PT Kaltim Prima Coal (KC) adalah perusahaan pertambangan batubara yang berlokasi di wilayah Sangatta, Kalimantan Timur, Indonesia. Perusahaan ini mengoperasikan Pertambangan terbuka terbesar di dunia.

 

PT Kaltim Prima Coal (KPC) adalah perusahaan berbadan hukum Indonesia yang bergerak di bidang pertambangan dan penjualan batubara baik untuk pelanggan domestik maupun internasional dari berbagai sektor industri.


 

Kantor pusat KPC berada di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur dan kantor perwakilan di Jakarta, Samarinda, dan Balikpapan, KPC mengelola area penambangan seluas 84.938 hektar.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah