ADR Group Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-SMK, D3-S1, Tersedia 8 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 14 Juni 2022, 07:35 WIB
PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII) 'ADR Group' Buka 8 Formasi Lowongan Kerja di Juni 2022
PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII) 'ADR Group' Buka 8 Formasi Lowongan Kerja di Juni 2022 /PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (IFII)//PT Indonesia Fibreboard Industry

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Indonesia Fibreboard Industry (ADR Group) di Juni 2022.

PT Indonesia Fibreboard Industry (ADR Group) buka 8 formasi, lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA-SMK, D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Indonesia Fibreboard Industry (ADR Group) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun dan 35 tahun, dengan pengalaman kerja 1-2 tahun.

PT Indonesia Fibreboard Industry (ADR Group) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Sumatera Selatan (Sumsel).

Baca Juga: Berikut Top Skor Sementara Men's Volleyball Nations League 2022: Alan Souza Tak Terbendung 

PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (iFI) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri pengolahan kayu seluas 50Ha yang berlokasi di Desa Mendis Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

 

IFI berdiri pada bulan September 2007 (berdasarkan akte pendirian perusahaan) dan produksi “first board’ pada bulan Juni 2012.


Pada awainya, IFl hanya memproduksi Medium Density\ Fibreboard (MDF) dengan kapasitas mesin terpasang sebesar 250.000 m3/ tahun. Selanjutnya, perusahaan ini berkembang dan memperluas variasi produk kayu olahan lainnya, seperti Veneer dan Plywood.

Baca Juga: PT Putra Perkasa Abadi Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Penempatan Kaltim-Kalsel, Cek Syarat-Link Daftarnya 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah