PT Mitra Pinasthika Mustika Buka Lowongan MPM Young Talent Program 2022 untuk S1-S2, Simak Syarat-Link Daftar

- 11 Juni 2022, 21:45 WIB
PT Mitra Pinasthika Mustika Buka Lowongan Kerja di Juni 2022
PT Mitra Pinasthika Mustika Buka Lowongan Kerja di Juni 2022 //LinkedIn PT Mitra Pinasthika Mustika

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) di Juni 2022.

PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) buka lowongan kerja Young Talent Program 2022,  kualifikasi pendidikan minimal S1-S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 24 dan 26 tahun, IPK minimal 3,25 untuk S1 dan 3,50 untuk S2

PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM).

 Baca Juga: Prediksi Nepal vs Kuwait-Kualifikasi Piala Asia 2023: Skor Akhir, Susunan Pemain, Head to Head

MPM (PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk) adalah sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 1987, dengan visi untuk memberikan dampak positif pada kehidupan melalui mobilitas yang cerdas dan integrasi sosial.

Bisnis MPM meliputi spektrum solusi mobilitas yang luas, dari penjualan dan distribusi sepeda motor dan mobil, suku cadang dan pelayanan after market, jasa pelayanan transportasi dan logistik, serta jasa keuangan.


MPM adalah ekosistem mobilitas Indonesia yang akan terus menciptakan solusi mobilitas cerdas untuk membantu Indonesia menjadi lebih terintegrasi dari sebelumnya.

 

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk atau yang lebih dikenal dengan MPM Group yang berdiri sejak 1987 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah