Sucofindo Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 3 Formasi, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

- 11 Mei 2022, 17:15 WIB
Lowongan kerja Mei 2022 PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo).) atau SUCOFINDO.
Lowongan kerja Mei 2022 PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo).) atau SUCOFINDO. /Instagram/sucofindoofficial

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia (Persero) di Mei 2022.

Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia (Persero) buka 2 formasi lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia (Persero) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 24 dan 25 tahun dengan IPK 3.00

Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia (Persero) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karir, 11 Mei 2022: Capicorn, Aquarius, Pisces, Sagitarius Peluang Karir Besar Menunggu 

PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau biasa disebut SUCOFINDO merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dibangun antara Pemerintah Republik Indonesia dengan SGS, Perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss.

 

SUCOFINDO berdiri pada 22 Oktober 1956 berdasarkan Akta Notaris Johan Arifin Lumban Tobing Sutan Arifin Nomor 42, dimana pada awal berdirinya SUCOFINDO hanya berfokus pada layanan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan di bidang perdagangan.


Khususnya komoditas pertanian, serta membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor impor.

Namun seiring dengan perkembangan waktu dan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO juga melakukan langkah kreatif dan dinamis serta menawarkan jasa-jasa terkait lainnya.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah