Kementerian Hukum dan HAM Kalteng Buka Lowongan Kerja S1,Penempatan Kalteng, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 29 April 2022, 19:35 WIB
Ilustrasi: Kementerian Hukum dan HAM Kalteng BUka Lowongan Kerja untuk S1 di April 2021
Ilustrasi: Kementerian Hukum dan HAM Kalteng BUka Lowongan Kerja untuk S1 di April 2021 /Jurnal Soreang /Kemenkumham.go.id

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Kementerian Hukum dan HAM Kalteng di April 2022.

Kementerian Hukum dan HAM Kalteng buka lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Kementerian Hukum dan HAM Kalteng dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 27 tahun.

Kementerian Hukum dan HAM Kalteng menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Kalteng

Baca Juga: Mega Series Indosiar Asmara 2 Dunia, 29 April 2022: Kembali ke Rumahnya, Aurel Jadi Vampir, Janinnya Terancam? 

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia disingkat Kemenkumham RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia.

Kementerian ini pertama kali dibentuk pada tanggal 19 Agustus 1945 dengan nama Departemen Kehakiman. Menteri Kehakiman yang pertama menjabat adalah Soepomo.


Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 44 Tahun 2015, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang hukum dan hak asasi manusia untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Visi Kemenkumham adalah masyarakat memperoleh kepastian hukum.

Hal ini diikuti dengan MISI diantaranya Mewujudkan peraturan Perundang-Undangan yang berkualitas, tertib hukum serta aparatur Kementerian Hukum dan HAM  yang profesional dan berintegritas. 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x