Sucofindo Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan Semarang, Cek Syarat, dan Link Pendaftarannya

- 24 April 2022, 05:15 WIB
PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau SUCOFINDO.Buka Lowongan di April 2022
PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau SUCOFINDO.Buka Lowongan di April 2022 /Instagram/sucofindoofficial

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia (Persero) di April 2022.

Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia (Persero) buka lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia (Persero) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat diutamakan memiliki pengalaman kerja.

Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia (Persero) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Semarang.

 Baca Juga: PT DHL Supply Chain Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 12 Formasi, Cek Syarat, dan Cara Daftarny

PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau biasa disebut SUCOFINDO merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dibangun antara Pemerintah Republik Indonesia dengan SGS, Perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss.

SUCOFINDO berdiri pada 22 Oktober 1956 berdasarkan Akta Notaris Johan Arifin Lumban Tobing Sutan Arifin Nomor 42, dimana pada awal berdirinya SUCOFINDO hanya berfokus pada layanan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan di bidang perdagangan, terutama komoditas pertanian, serta membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor impor.


Namun seiring dengan perkembangan waktu dan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO juga melakukan langkah kreatif dan dinamis serta menawarkan jasa-jasa terkait lainnya.

 

Dikutip dari Instagram @sucofindoofficial pada hari Minggu, 24 April 2022 diinfokan PT Sucofindo (Cabang Semarang) membuka lowongan kerja untuk bidang pendampingan proper dan CSR.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x