Sky Energy Indonesia Buka Lowongan untuk Diploma-S1, Penempatan Bogor, Cek Syarat-Link Daftarnya

- 18 April 2022, 22:35 WIB
Ilustrasi lowongan kerja.Sky Energy Indonesia Buka Lowongan Kerja di April 2022
Ilustrasi lowongan kerja.Sky Energy Indonesia Buka Lowongan Kerja di April 2022 /Pixabay/Tumisu

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru Sky Energy Indonesia di April 2022.

Sky Energy Indonesia buka lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan Diploma-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Sky Energy Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia 24 tahun hingga 30 tahun, pengalaman maksima 2 tahun

Sky Energy Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di wilayah Bogor.

Baca Juga: PT Indofood Sukses Makmur Buka Lowongan untuk SMA-SMK,D3-S1, Tersedia 23 Formasi, Cek Syarat dan Cara Daftarny 

Sky Energy Indonesia (SKY ENERGY) adalah produsen modul surya profesional dengan pengalaman 7 tahun dalam pengendalian produksi dan kualitas sejak tahun 2008.

Sky Energy juga merupakan penyedia layanan teknis untuk pembangkit listrik tenaga surya (on-grid dan off-grid) , termasuk desain teknis, instalasi dan perawatan, kepada pelanggan di seluruh dunia.


 

Sky Energy Testing Lab telah dikembangkan bersama para ahli dan insinyur yang bekerja sama dengan teknologi tinggi Hitachi Jepang.

Layanan teknis Sky Energy terdiri dari desain teknis, instalasi dan pemeliharaan pembangkit listrik. Proyek-proyek tersebut dicapai dan didukung oleh tim teknis Sky Energy Indonesia.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x