PT KAI Buka Lowongan Kerja untuk Diploma-S1, Tersedia 9 Formasi, Cek Syarat, Posisi dan Cara Daftarnya

- 15 April 2022, 15:29 WIB
PT KAI buka lowongan kerja di April 2022.
PT KAI buka lowongan kerja di April 2022. /PT KAI

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja BUMN terbaru PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) di April 2022.

PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) buka 9 formasi lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan Diploma-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan pendaftaran paling lambat tanggal 25 April 2022

PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan.

Baca Juga: Mega Series Indosiar Asmara 2 Dunia, 15 April 2022: Empat Vampir ini Akan Gagalkan Pernikahan Aurel dan Nico!

PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api.

PT Kereta Api Indonesia memberikan layanan kereta api penumpang dan barang. Hampir semua jalur yang beroperasi memiliki layanan angkutan kereta api penumpang yang dijalankan secara teratur.

PT KAI memiliki tujuh anak perusahaan/grup usaha yakni KAI Services (2003), KAI Bandara (2006), KAI Commuter (2008), KAI Wisata (2009), KAI Logistik (2009), KAI Properti (2009), PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (2015).


 

Dalam menyelenggarakan jasa transportasi kereta api, KAI berinteraksi langsung dengan masyarakat baik sebagai konsumen pengguna jasa maupun komunitas yang tinggal di sekitar stasiun dan di sepanjang jalur lintasan kereta api di Jawa dan Sumatera.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah