PT Indofarma Global Medika Buka Lowongan Kerja untuk S1, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 24 Maret 2022, 22:38 WIB
PT Indofarma Global Medika (IGM) buka lowongan kerja minimal S1 di Maret 2022
PT Indofarma Global Medika (IGM) buka lowongan kerja minimal S1 di Maret 2022 /

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru PT Indofarma Global Medika (IGM) di Maret 2022.

PT Indofarma Global Medika (IGM) buka lowongan kerja Penanggung Jawab Teknis (PJT) dan Apoteker Penanggung Jawab (APJ) untuk kualifikasi pendidikan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Indofarma Global Medika (IGM) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 35 tahun, pengalaman kerjaminimal 1 tahun di bidang yang relevan dengan job.

PT Indofarma Global Medika (IGM) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di beberapa kota besar di Indonesia.

 Baca Juga: PT Bank BRI Kanca Pekanbaru Buka Lowongan BRILian Internship Program untuk SMA-SMK-S1, Cek Syarat-Cara Daftar

PT Indofarma Global Medika (IGM) didirikan pada tahun 2000 dan merupakan Entitas Anak Perseroan yang bergerak dalam bidang perdagangan dan distribusi obat, alat kesehatan, dan perbekalan kesehatan serta solusi bisnis Laboratorium Rumah Sakit Terpadu.

Persentase kepemilikan saham Perseroan terhadaap IGM adalah sebesar 99,999%.


 

IGM memiliki 29 cabang yang menjangkau seluruh Indonesia. Dengan mengusung slogan “One Day Service”, IGM didukung oleh sistem teknologi informasi yang terintegrasi dari seluruh cabang yanga dimiliki.

Dalam menjalankan usahanya IGM melakukan otomatisasi pengawasan terhadap tenaga penjual yang ada di lapangan melalui penerapan sales force automatitation berbasis cloud.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah