APRIL Buka Lowongan Kerja Diploma Trainee untuk D3, Penempatan Riau, Cek Syarat-Link Daftarnya

- 20 Maret 2022, 23:56 WIB
Lowongan Kerja PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group)
Lowongan Kerja PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group) /

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru Asia Pacific Resources International Limited (APRIL)  di Maret 2022.

Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) buka lowongan kerja Diploma Trainee – Electrical, FL3B, PMO untuk kualifikasi pendidikan D3 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate

Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Riau.

Baca Juga: ExxonMobil Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Penempatan Bojonegoro, Cek Syarat-Link Daftarnya 

Grup Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) adalah salah satu penghasil pulp dan kertas yang terbesar, dengan teknologi terkini dan terefisien di dunia.

Kami membuat produk yang digunakan oleh jutaan orang setiap harinya dalam bentuk kemasan benda cair, kertas untuk mencetak dan menulis, tisu, tas belanja, kemasan makanan, majalah dan buku.


Produk kami, termasuk merek kertas unggulan kami PaperOneTM, dipasarkan dan dijual di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Bisnis kami dibangun berdasarkan Kebijakan Pengelolaan Hutan Berkelanjutan (Sustainable Forest Management Policy).

 Kegiatan operasional kami meliputi pabrik pulp dan perkebunan hutan tanaman dengan teknologi paling mutakhir berlokasi di Provinsi Riau, Sumatera, Indonesia.

 Kami mempekerjakan secara langsung lebih dari 5.000 orang dan secara tidak langsung lebih dari 90.000 orang terlibat dalam bisnis-bisnis yang memasok atau mendukung kami.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah