PT Santan Borneo Abadi Buka Lowongan Mandor Acceleration Program Batch IX untuk SMA-SMK, Cek Syarat- Linknya

- 25 Februari 2022, 23:49 WIB
PT Santan Borneo Abadi Buka Lowongan untuk SMA-SMK di Februari 2022
PT Santan Borneo Abadi Buka Lowongan untuk SMA-SMK di Februari 2022 /

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru PT Santan Borneo Abadi di Februari 2022.

PT Santan Borneo Abadi buka lowongan kerja Mandor Acceleration Program Batch IX untuk kualifikasi pendidikan minimal SMA/SMK dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Santan Borneo Abadi dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 22 tahun, bersedia ikatan dinas 3 tahun.

PT Santan Borneo Abadi menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah dan Kalbar

PT Santan Borneo Abadi adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri (HTI) di Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat.

 Baca Juga: Rumah Sakit Siloam Buka Lowongan Kerja untuk D3, S1, S2, Ada 10 Formasi, Penempatan Jakarta,Cek Cara Daftarnya

Hutan tanaman industri (juga umum disingkat HTI) adalah sebidang luas daerah yang sengaja ditanami dengan tanaman industri (terutama kayu) dengan tipe sejenis dengan tujuan menjadi sebuah hutan yang secara khusus dapat dieksploitasi tanpa membebani hutan alami.

Hasil hutan tanaman industri berupa kayu bahan baku pulp dan kertas (jenis tanaman akasia) serta kayu pertukangan (meranti) di Indonesia mulai dikembangkan sejak tahun 1990-an di Sumatra Selatan dan Riau.

 


Mandor Acceleration Program Batch IX

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x