Tokoparts Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 7 Formasi, Penempatan Jakarta-Surabaya, Cek Link Daftarnya

- 22 Februari 2022, 23:22 WIB
Ilustrasi lowongan kerja.Tokoparts Buka Lowongan kerja untuk D3-S1, tersedia 7 Formasi di februari 2022
Ilustrasi lowongan kerja.Tokoparts Buka Lowongan kerja untuk D3-S1, tersedia 7 Formasi di februari 2022 //Pixabay/Mohamed_hasan/Pixabay/Mohamed_hasan

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru Tokoparts di Februari 2022.

Tokoparts buka 7 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Tokoparts dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 dan 35 tahun, memiliki pengalaman kerja antara 2-5 tahun  tahun.

Tokoparts menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Surabaya dan Jakarta.

Baca Juga: PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 6 Formasi, Cek Syarat dan Link Pendaftarannya

Tokoparts merupakan e-commerce B2B (Business to Business) khusus sparepart mobil dengan kelengkapan dan kualitas terbaik.

Berasal dari supplier pilihan dan terpercaya, Tokoparts memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pencarian suku cadang yang sesuai dengan kebutuhan.

Kami menghubungkan Anda dengan begitu banyak pilihan suku cadang asli dari berbagai merek populer seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Hino, Fuso, dan masih banyak lagi.


 

Seluruh suku cadang yang kami jual merupakan produk genuine dan aftermarket, berkualitas tinggi, dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Profesionalisme serta ketersediaan suku cadang menjadi misi utama kami agar dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah