PT Ace Hardware Indonesia Cabang Purwokerto Buka Lowongan untuk SMK,Tersedia 3 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftar

- 20 Februari 2022, 21:47 WIB
PT Ace Hardware Indonesia Cabang Purwokerto Buka Lowonganuntuk SMK, tersedia 3 formasi cek selengkapnya
PT Ace Hardware Indonesia Cabang Purwokerto Buka Lowonganuntuk SMK, tersedia 3 formasi cek selengkapnya /ACE Hardware

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru PT Ace Hardware Indonesia cabang Purwokerto di Februari 2022.

PT Ace Hardware Indonesia cabang Purwokerto buka 3 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMK dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Ace Hardware Indonesia cabang Purwokerto dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 sampai 35 tahun, memiliki pengalaman 1 tahun.

PT Ace Hardware Indonesia cabang Purwokerto menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah.

 Baca Juga: BKKBN Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Tersedia 6 Formasi, Cek Syarat, Formasi dan Cara Daftarnya

PT Ace Hardware Indonesi didirikan pada 1995 dan bergerak di bidang usaha perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. Produk-produk Perseroan dipasarkan di bawah berbagai merk dagang, termasuk “ACE”, “Krisbow” dan “Kris”.

 

Perseroan membuka gerai pertama pada 1996 di Karawaci, Tangerang. Sejak saat itu, Perseroan terus berkembang sebagai perusahaan ritel dan kini telah menjadi salah satu perusahaan ritel terkemuka yang menyediakan beragam perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup di Indonesia.


 

Dengan jaringan gerai modern yang dikelola secara profesional dan didukung proses pengadaan, operasi dan penjualan terpadu, Perseroan semakin dikenal sebagai one-stop shopping untuk produk-produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup berkualitas.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: karirhub.kemnaker.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x