BUMA Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 13 Formasi, Penempatan Sumatera, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 4 Februari 2022, 23:58 WIB
BUMA Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 13 Formasi,  di Februari 2022
BUMA Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 13 Formasi, di Februari 2022 /BUMA

 

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru BUMA atau PT Bukit Makmur Mandiri Utama di Februari 2022.

BUMA atau PT Bukit Makmur Mandiri Utama buka 13 formasi  lowongan kerja untuk dengan kualifikasi pendidikan minimal diploma 3-Sarjana dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

BUMA atau PT Bukit Makmur Mandiri Utama dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan syarat pegalaman 1 tahun.

BUMA atau PT Bukit Makmur Mandiri Utama menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah Sumatera. Pendaftaran terakhir 10 Februari 2022

 

 Baca Juga: Nusantara Sakti Group Buka Lowongan Branch Manager Development Program untuk S1, Cek Syarat dan Link Daftarnya

PT Bukit Makmur Mandiri Utama, atau yang sering disebut dengan BUMA, didirikan pada tahun 1998, dan saat ini merupakan kontraktor pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia yang beroperasi secara independen.

BUMA merupakan bisnis keluarga pada saat didirikan, dan kemudian diakuisisi oleh Delta Dunia pada tahun 2009, sehingga berubah menjadi korporasi yang dioperasikan secara professional.


BUMA saat ini memiliki pangsa pasar sebesar sekitar 20%, dengan menyediakan jasa pertambangan bagi beberapa perusahaan tambang terbesar dan terlama di industri batubara Indonesia, serta beberapa pemain baru yang memiliki potensi pertumbuhan masa depan yang tinggi.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah