Sekretariat Dewan Nasional KEK Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1-S2, Tersedia 4 Formasi, Cek Syarat-Link Daftar

- 19 Januari 2022, 21:47 WIB
Sekretariat Dewan Nasional KEK Buka Lowongan kerja untuk D3-S1-S2, pendaftaran ditutup 24 Januari 2022
Sekretariat Dewan Nasional KEK Buka Lowongan kerja untuk D3-S1-S2, pendaftaran ditutup 24 Januari 2022 /Sekretariat Dewan KEK

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Januari 2022.

Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) buka lowongan kerja untuk Diploma 3 sarjana dan magister dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dalam membuka 4 formasi lowongan kerja, menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun, dengan pengalaman kerja 2 tahun di posisi yang sama.

Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di wilayah Jakarta.

Baca Juga: Warning Bagi Istri, Jangan Lakukan Ini Pada Suami, Kata Gus Baha Penyebab Banyak Wanita Menghuni Neraka

Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus dibentuk melalui Peraturan Presiden No.33 Tahun 2010 dengan beberapa perubahannya.

Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus secara teknis operasional berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Ketua Dewan Nasional dan secara administratif berkedudukan di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.


 

Mengutip dari laman rekrutmen-kek.id diinformasikan saat ini Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Semester 1 Tahun Anggaran 2022.

Baca Juga: Segera Tinggalkan Perbuatan Ini, Kata Gus Baha Dapat Menutup Rahmat-Nikmat Allah, Kutip Abu Hasan Asy Syadzili

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah