PT Kimia Farma Diagnostika LowonganKerja untuk D3-S1, Penempatan Jakarta-Kendari, Cek Syarat dan Link Daftarny

- 18 Januari 2022, 22:57 WIB
PT Kimia Farma Diagnostika buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan  D3 dan S1 di januari 2022, Penempatan Jakarta, Garut, Kendari hingga Ambon
PT Kimia Farma Diagnostika buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan D3 dan S1 di januari 2022, Penempatan Jakarta, Garut, Kendari hingga Ambon /PT Kimia Farma

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Kimia Farma Diagnostika (KFD),  di Januari 2022.

PT Kimia Farma Diagnostika (KFD), buka lowongan kerja untuk D3 dan sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

PT Kimia Farma Diagnostika (KFD), dalam membuka 4 formasi lowongan kerja, menyampaikan syarat usia maksimal 27 tahun, dengan IPK 3.00,Pengalaman di posisi yang sama 1 tahun.

PT Kimia Farma Diagnostika (KFD), menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan Garut, Jakarta, Ambon, Kendari

 Baca Juga: PT Brantas Abipraya Buka Lowongan Kerja Profesional untuk S1, Cek Posisi, Syarat dan Link Daftarnya

PT Kimia Farma Diagnostika (KFD), adalah anak perusahaan dari KFA yang didirikan sejak 2008 dan mulai beroperasi secara mandiri pada awal 2010.

Lingkup bisnisnya meliputi manajemen dan pengembangan laboratorium klinik dengan visi menjadi perusahaan jaringan layanan laboratorium terbaik di Indonesia untuk mendukung kehidupan yang lebih sehat.


Saat memberikan layanan, KFD mengacu pada standar Good Laboratory Practice (GLP) dan menerapkan prinsip-prinsip Komite Akreditasi Laboratorium Kesehatan Acreditas (KALK) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

KFD saat ini memiliki 33 cabang di beberapa kota di Indonesia, didukung oleh 206 karyawan yang kompeten.

Pelanggan KFD terdiri dari pasien umum, pasien dengan referensi dari dokter, pasien yang berasal dari lembaga lain dan perusahaan yang melakukan Medical Check Up (MCU) untuk karyawannya.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x