PT Dharma Polimetal Buka Lowongan Besar-besaran, untuk D3-S1, Ada 13 Job, Cek Posisi, Syarat, Link Daftarnya

- 21 Desember 2021, 23:11 WIB
PT DHARMA POLIMETAL Buka Lowongan kerja Besar-besaran pada Desember 2021
PT DHARMA POLIMETAL Buka Lowongan kerja Besar-besaran pada Desember 2021 /dharmap.com/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Dharma Polimetal di Desember 2021.

PT Dharma Polimetal buka lowongan kerja untuk lulusan diploma 3 dan sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

PT Dharma Polimetal buka lowongan kerja mensyaratkan pengalaman minimal 2 hingga 5 tahun di bidang yang sama dengan job yang dilamar, ada job yang tidak mensyaratkan pengalaman.

PT Dharma Polimetal buka lowongan kerja kerja mensyaratkan usia 22 tahun hingga 40 tahun, tergantung posisi yang dilamar.

PT Dharma Polimetal dalam membuka lowongan kerja menyampaikan penempatan di Kawasan Lippo Cikarang.

 Baca Juga: Dexa Group Buka Lowongan  Kerja untuk Sarjana, Penempatan Karawang, Cek Posisi dan Link Daftarnya

PT Dharma Polimetal yang didirikan pada tahun 1989 adalah perusahaan manufaktur berkembang yang didukung oleh afiliasi perusahaan dengan komitmen mereka untuk selalu melakukan inovasi tidak pernah berakhir untuk tujuan menjadi perusahaan terbaik.


Seiring waktu PT Dharma Polimetal telah berkembang menjadi sebuah perusahaan induk dari Grup Dharma yang terdiri dari perusahaan manufaktur kelas dunia yang memproduksi jenis produk seperti Peralatan Supermarket & Industrial, Peralatan Kesehatan, Komponen Otomotif, alat presisi pemotongan khusus, pukulan-cetakan injeksi pengecoran mesin / mati-jig dan fixture, komponen mesin presisi, tekanan darah, bagian plastik, sistem distribusi listrik: kabel, parkir sensor & kabel kontrol.

Hal ini juga mungkin bahwa PT Dharma Polimetal memasuki bisnis manufaktur lainnya yang potensial di masa depan.

Baca Juga: Shopee Buka Lowongan Kerja Service Point Staff Batch 9 untuk SMA-SMK, Penempatan Jabodetabek, Cek Link Daftar 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x