Dinas Perhubungan DKI Jakarta Buka Lowongan Non PNS, Ada 3 Formasi, Cek Link Daftarnya

- 18 Desember 2021, 21:34 WIB
Unit Pengelola Angkutan Perairan Dishub DKI Jakarta membuka lowongan kerja pada Desember 2021, cek formasinya.
Unit Pengelola Angkutan Perairan Dishub DKI Jakarta membuka lowongan kerja pada Desember 2021, cek formasinya. /Instagram/@up.angkutanperairan

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta  di Desember 2021.

Dinas Perhubungan DKI Jakarta buka lowongan kerja pegawai Non PNS untuk mengisi tiga formasi yang tersedia dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

Dinas Perhubungan DKI Jakarta buka lowongan kerja mensyaratkan tinggi 170 senti meter untuk pria dan 160 senti meter untuk wanita.

Dinas Perhubungan DKI Jakarta mensyaratkan sertifikat keahlian khusus lihat di pengumuman.

Dinas Perhubungan disingkat dishub adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di bidang Perhubungan yang dipimpin oleh Kepala Dinas dan berkedudukan di bawah dan bertanggungjawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah.

Baca Juga: Balai Besar Pom Banjarmasin Buka Lowongan Pegawai Non PNS, untuk SMA-D3, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Dinas Perhubungan mempunyai tugas pokok melaksanakan urusan pemerintahan daerah bidang perhubungan berdasarkan asas otonomi daerah dan tugas pembantuan.


Sektor perhubungan merupakan urat nadi kehidupan berbangsa, mengingat Indonesia berada di posisi strategis. Tidak hanya berada di dua benua dan dua samudera, tapi berjajar rapi di garis khatulistiwa.

Baca Juga: PT Pertamina Training & Consulting Buka Lowongan Kerja Lulusan D3-S1, Penempatan Jakarta-Balikpapan, Cek Link

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah